Isu Putus dari Reino Barack, Wajah Murung Luna Maya Jadi Sorotan

Suara.com – Diterpa kabar putus dengan Reino Barack tak membuat artis Luna Maya berhenti menggunakan akun media sosialnya.

Sejak dikabarkan putus dengan Reino pada dua hari lalu, setidaknya terdapat tiga unggahan baru di Instagram Luna. Itu belum termasuk yang diunggah lewat Instagram stories.

Dari tiga unggahan tersebut, ada satu foto yang cukup menarik perhatian pengikutnya di Instagram. Foto memperlihatkan Luna sedang duduk bersandar menghadap ke luar jendela. Tangan kirinya menopang dagu. Sementara wajahnya terlihat murung.

Di foto ini, Luna Maya menulis caption berisi pengumuman lomba foto yang diadakan oleh sebuah aplikasi belanja online. Meski begitu, warganet masih saja mengaitkan ekspresi galau Luna dengan kabar putus.

Seperti akun @ariaduwi misalnya. Dia menyoroti mata Luna yang dianggap terlihat sembab akibat terlalu lama menangis.

“Salfok sama mata nya sembab kaya bis nangis..Bighug kk @lunamaya,” tulisnya.

Unggahan Luna Maya [Instagram/@lunamaya]Unggahan Luna Maya [Instagram/@lunamaya]

Ada pula warganet yang ikutan sedih melihat ekspresi wajah Luna di dalam foto. Mereka lantas memberikan dukungan agar Luna sabar setelah putus dari Reino.

“Kok liat fotonya sedih ya. Keep Strong @lunamaya. Seseorang yang lebih baik sudah Tuhan persiapkan untukmu .. GBU,” tulis melkeyz_mm51k.

“Kenapa di foto ini saya melihat ada raut kesedihan ya, kasihan Luna. Saya bukan fans kamu, tapi saya nggak bisa melihat wanita bersedih,” timpal rr14nn.

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

“Nggak usah pake caption ini foto kok bisa bikin mewek yak,” komentar mrs_rica_valentina.

Kabar Luna Maya dan Reino Barack putus mencuat sejak Rabu (12/9/2018). Musababnya, Luna mengunggah 10 foto kebersamaannya dengan Reino beserta caption yang cukup menyentuh.

Di situ, Luna Maya menulis seakan bakal berpisah dengan Reino setelah lima tahun bersama. Dugaan ini diperkuat setelah dua rekan artis, yakni Melaney Ricardo dan Ayu Dewi ikut memberikan dukungan lewat kolom komentar.

Tonton juga video ini: