3 Keluarga Seleb Ini Langganan Terjerat Kasus Narkoba

Suara.com – Dunia hiburan memang sangat rawan terjebak pada pergaulan bebas seperti penyalahgunaan narkoba. Kalangan pelaku dunia hiburan yang sering berhubungan dengan pesta dan dunia malam. Terbukti banyak sekali selebriti yang tertangkap tangan sedang mengonsumsi barang haram ini.

Tak tanggung-tanggung, beberapa selebriti bahkan terciduk memiliki narkoba lebih dari sekali. Tak sedikit pula selebriti yang beberapa anggota keluarganya harus menghadapi proses hukum karena narkoba.

Berikut deretan keluarga selebriti yang lebih dari seorang anggota keluarganya pernah terjerat kasus narkoba.

Keluarga Ahmad Albar

Keluarga Ahmad Albar. (Kolase Instagram/@selebx/@aialbar/@ozzy_albar)Keluarga Ahmad Albar. (Kolase Instagram/@selebx/@aialbar/@ozzy_albar)

Publik heboh saat Ozzy Albar ditangkap di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (11/9/2018) terkait kepemilikan barang haram. Ozzy Albar adalah anak dari pernikahan Ahmad Albar dengan Rini S Bono yang mengikuti jejak ayahnya sebagai pemusik dan bergabung dengan band Jibriel.

Sebelum Ozzy Albar, Fachri Albar terlebih dahulu diamankan polisi karena kepemilikan sabu, ganja dan belasan psikotropika di hari Valentine 2018.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Fachri dengan hukuman 7 bulan rehabilitasi dan kabar terakhir menyebutkan Fachri sudah boleh pulang untuk rawat jalan.

Sang ayah, Ahmad Albar juga pernah diringkus polisi pada 2007 silam. Saat itu polisi menemukan ekstasi di kediamannya.

Kamu bisa tebak dua keluarga lainnya? Yuk langsung kepoin MataMata.com >>