Saif Ali Khan Batal Main Film Bareng Putrinya, Sara Ali Khan

Suara.com – Dalam beberapa bulan terakhir, sempat muncul spekulasi mengenai kabar Saif Ali Khan akan bermain film bareng sang putri, Sara Ali Khan. Namun sayang, kabar itu terbantahkan.

Menurut sumber, Saif Ali Khan sepertinya belum siap untuk bermain film bareng sang putri. Meski begitu, film yang rencananya berjudul Jawani Janeman itu tetap akan dilanjutkan dengan Nitin Kakkar sebagai sutradara.

“Nitin dan saya sedang dalam pembicaraan untuk sebuah film, tetapi ini masih dalam tahap awal. Kami belum menyelesaikannya,” kata Saif Ali Khan kepada DNA, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Sara Ali Khan dipastikan tidak ambil bagian di film ini. Untuk posisi Sara, Shruti Mahajan sebagai casting director tengah mengadakan casting.

Sementara kritikus film Taran Adarsh mengungkap kalau di film ini, Saif Ali Khan juga akan bertindak sebagai produser. Rumah produksi Saif, Black Knight Productions akan bekerja sama dengan Northern Light Films milik Jay Shewakramani.

Film Jawani Janeman sendiri akan mengangkat cerita mengenai hubungan seorang ayah dengan putrinya. Saif akan memerankan tokoh seorang ayah berusia 40 tahun, yang belum siap menjalankan perannya sebagai seorang ayah.