Franky Akui Pernah Cibir Ovi Sovianti, Mengapa?

Suara.com – Franky Ilham Roring lelaki yang kini menjadi suami Ovi Sovianti dulu pernah mencibir penampilan istrinya saat bergabung di grup dangdut Duo Serigala.

Saat itu, lelaki yang telah memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya, menilai penampilan Ovi dan rekannya Pamela kurang bagus dan hanya mengumbar aurat. Namun setelah mengenal Ovi, dia kaget karena ternyata memiliki karakter yang jauh berbeda saat tampil di televisi.

Menurut Lelaki asal Manado itu, di luar panggung mantan personel, Duo Serigala itu, memiliki sifat baik dan sederhana.

“Pribadinya dia, dia mungkin memang dari kalangan entertain sebagai publik figur, tapi sebenarnya sih karakter dia sehari-hari lebih menggambarkan bahwa dia adalah perempuan sederhana,” kata Franky usai akad nikah, di kediaman Ovi Sovianti, Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018).

Senada dengan sang suami, Ovi Sovianti jatuh cinta dengan lelaki asal Manado itu lantaran sifatnya yang tidak muluk dan menerima Ovi apa adanya.

“Ovi cuman cari orang yang tulus baik hati dan sayang sama keluarga terutama sama anak aku dan alhamdulilah Ovi juga bisa terima anaknya Franky,” tutur Ovi.

Selain itu, perempuan 24 tahun itu yakin Franky Ilham Roring adalah laki-laki yang baik dan bisa membimbing ke arah yang baik walau baru menjadi mualaf.

“Dia bisa membimbing aku, kayak kalau dari karier, maaf dulu kan dari eks duo serigala, sedikit vulgar, tapi kalau sekarang alhamdulillah sedikit demi sedikit diubah, kualitas nomor satu sekarang. Sekarang sudah nggak mentingin itunya tapi kualitas dan mutunya yang harus dinomorsatukan, dia kasih tahu aku seperti itu, jadi itu yang bikin aku bangga sama Franky,” jelas Ovi panjang lebar.