Cantik Berkebaya, Prilly Latuconsina Malah Diserang Warganet

Suara.com – Prilly Latuconsina sepertinya memang memiliki haters setia. Sebab, apa saja yang dilakukan Prilly di media sosial, selalu ditanggapi buruk para haters.

Seperti yang dilakukan Prilly Latuconsina baru-baru ini di Instagram. Prilly mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan kebaya yang dikombinasikan dengan batik. Namun sayangnya, gara-gara foto tersebut, Prilly malah mendapat banyak hujatan dari warganet.

Prilly Latuconsina cantik dan seksi mengenakan kebaya. (Instagram Prilly Latuconsina)Prilly Latuconsina cantik dan seksi mengenakan kebaya. (Instagram Prilly Latuconsina)

Padalah, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu terlihat cantik mengenakan kebaya. Bahkan beberapa warganet memuji Prilly Latuconsina.

“Jadi gadis Jogja dulu,” begitu keterangan foto yang ditulis Prilly Latuconsina.

Tapi rupanya, beberapa warganet keberatan dengan salah satu pose Prilly Latuconsina. Di situ, Prilly berpose sambil duduk hingga membuat bagian pahanya terlihat. Foto itu pun mendapat beberapa komentar negatif dari warganet.

“Mentang-mentang pakai kebaya lalu bilang gadis Jogja, gadis Jogja aja nggak ada yang pakai kain jarit belahannya setinggi itu,” kata seorang warganet.

“Ka Prilly kok aku kurang suka sama roknya ya. Terlalu terbuka menurut aku,” kata warganet yang lain.

Tapi tak semua warganet sependapat. Banyak waranget lain memuji kecantikan Prilly dalam pose-posenya tersebut. Bahkan ada seorang warganet yang membela bintang film Danur tersebut, dari komentar miring warganet lainnya.

Prilly Latuconsina cantik dan seksi mengenakan batik. (Instagram Prilly Latuconsina)Prilly Latuconsina cantik dan seksi mengenakan batik. (Instagram Prilly Latuconsina)

“Bukannya ngerugiin, tapi nggak sopan. Dia kan orangnya berpendidikan padahal. Masa nggak malu fotonya kayak gitu. Auratnya terlihat,” kata seorang warganet yang mengkritik.

“Sopan nggak soapn menurut versi kamu kali. Di dunia artis biasa aja. Ntar juga kalau nikah dia bilang mau hijrah,” kata warganet yang membela Prilly Latuconsina.