Ayah Mertua Giring Nidji Meninggal Dunia

Suara.com – Kabar duka kembali datang dari keluarga figur publik. Ayah mertua Giring Nidji, Handoyo, meninggal dunia pada Rabu (10/10/2018).

Giring sendiri yang mengumumkan kabar duka itu di Instagram. Dia juga memposting foto sang mertua bersama anaknya.

“Hari ini kita kehilangan sosok Ayah dan Eyang yang kita cintai dengan segenap jiwa kita. Ayah adalah seseorang yang luar biasa penyayangnya dan selalu berusaha membantu semua orang yang bisa beliau bantu,” tulis Giring.

Giring Nidji. [suara.com/ Nanda Hadiyanti]Giring Nidji. [suara.com/ Nanda Hadiyanti]

Giring lantas mengenang sosok mertuanya yang begitu perhatian dan penyayang. Salah satu contohnya, almarhum tak pernah absen video call dengan cucu-cucunya.

“Dan menanyakan ke kita ‘mau di masakin apa hari ini ?’. Beliau sendiri yang akan ke pasar belanja dan langsung dimasak di rumah. Sering sekali aku pulang malam dan mendapatkan Sop Buntut dan Udang Goreng Balado Pete buatan Ayah dan Mamah di meja makan. Enaknya luar biasa Ayah,” tulis Giring.

“Ternyata beliau tidak hanya sayang ke anak anak dan cucu cucu nya saja. Hari ini semua sanak saudara yang menjenguk menangis dengan keras saat beliau meninggal,” tulisnya lagi.

Di akhir postingannya, Giring mengucapkan terimakasih kepada sang mertua.

“Ayah kita semua cinta dengan ayah, karena Ayah selalu memberikan yang terbaik buat kita semua. Terima kasih ayah buat semua cinta kasih yang telah ayah berikan ke kita anak anakmu. We love you and miss you allready ayah,” tulis Giring.