Firasat Indro Warkop Sebelum Istrinya Meninggal

Suara.com – Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) malam.

Sebelum sang istri pergi untuk selama-lamanya, ternyata Indro sempat punya firasat.

“Firasatnya itu waktu dia bilang udah selesai saya mau pulang,” kata Indro Warkop ditemui usai pemakaman Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10/2018) seperti dikutip dari Antara.

Indro teringat kejadian serupa yang dialami oleh mertuanya. Sebab apa yang diucapkan sang mertua sebelum meninggal sama seperti Nita.

“Bapaknya dia meninggal di rumah saya, ketika pulang dari rumah sakit dibilang ‘saya mau pulang’ tapi ketika di rumah saya, dia ngomong ke istri saya ‘saya mau pulang’. Jadi saya langsung inget itu,” ujar Indro.

Sambil berurai air mata, Indro mengaku begitu kehilangan sosok Nita. Dia merasa belum membalas kebaikan yang pernah diberikan Nita kepadanya selama puluhan tahun.

“Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya 36 tahun, tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia. Gitu sih,” ujar Indro Warkop.

Istri Indro Warkop meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker paru sejak Agustus 2017. Jenazah Nita dikebumikan di TPU Tanah Kusir Rabu siang tadi.