Kisah Haru Uus soal Kesedihan di Balik Senyuman Indro Warkop

Suara.com РInnalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari komedian Indro Warkop. Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia  Selasa (9/10/2018) di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan karena kanker paru-paru.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Indro Warkop saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon. ”Iya betul (meninggal),” kata Indro melalui sambungan telepon kepada Suara.com.

Kepergian Nita yang mendadadak tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang mengenalnya. Apalagi sebelum meninggal, Nita baru saja merayakan ulang tahun yang ke-59 pada Senin (8/10/2018) lalu.

Ulang tahun Istri Indro Warkop di Rumah Sakit (Instagram/@indrowarkop_asli)Ulang tahun Istri Indro Warkop di Rumah Sakit (Instagram/@indrowarkop_asli)

Salah satu ungkapan duka cita datang dari komedian Uus. Pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu mengunggah foto bersama Indro Warkop di akun Instagram pribadinya dengan tulisan Stay Strong Pakde Indro.

Uus juga berbagi cerita mengenang perjuangan Indro semasa istrinya berjuang melawan kanker. Bahwa Indro selalu bekerja keras meskipun istrinya khawatir karena Indro sudah tak muda lagi.

Tak hanya itu, Uus juga mengenang tawa di balik kesedihan Indro Warkop.

BACA SELENGKAPNYA