Menuju setahun pimpin Jakarta, begini komentar Gubernur Anies

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pekan depan, kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta genap satu tahun. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berkomitmen dapat menjalankan program yang telah dicanangkan.

“Bagi kami yang penting komitmen bahwa semua yang direncanakan akan dieksekusi karena memang periode tugas kami bukan satu tahun. Jadi satu tahun ini hanya memudahkan saja untuk melihat sejauh mana yang sudah direncanakan berjalan,” kata Anies di gedung DPRD Jakarta, Rabu (10/10).

Anies menilai, umur satu tahun tidak bisa menjadi sebuah patokan. Sebuah pembangunan itu disusun dengan jadwal teknorasi bukan jadwal politik. Anies menyatakan dia akan knosentrasi terhadap rencana kegiatan yang akan dicapai sesuai dengan jadwal teknokratik.

“Kalau perlu rencana program itu diperlukan waktu 9 bulan ya 9 bulan, tidak usah diubah jadi sebelum 12 bulan hanya sekedar untuk masuk kalender politik. Itu yang menjadi prinsip kami,” jelas dia.

Anies pun menginstruksikan kepada jajarannya untuk menjalankan seluruh program yang telah menjadi rencana ke depan berdasarkan jadwal teknokratik.

Reporter: Umi Kulsum
Editor: Komarul Hidayat

Reporter: Umi Kulsum
Editor: Komarul Hidayat

DKI JAKARTA

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.