Top 5 Berita Artis: Istri Indro Warkop Wafat, Augie Fantinus Tersangka

Suara.com – Kabar duka datang dari keluarga komedian Indro Warkop. Istri tercintanya, Nita Octobijanthy mengembuskan napas terakhir pada Selasa (9/10/2018) di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nita Octobijanthy diketahui mengidap kanker paru-paru sejak kurang lebih satu tahun terakhir. Ibu tiga anak itu wafat, sehari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-59.

Kemesraan Indro Warkop dan Mendiang Istri (instagram)Kemesraan Indro Warkop dan Mendiang Istri (instagram)

Cinta Indro Warkop yang begitu besar pun menjadi sorotan publik. Pasalnya, lelaki berusia 60 tahun itu setia mendampingi istri hingga akhir hayat.

Berkas perkara kasus pencemaran nama baik atas tersangka Lyra Virna rampung. Rencananya, artis berhijab itu akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Bekasi oleh penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (11/10/2018).

Namun, Lyra Virna memutuskan untuk mangkir dari panggilan pihak Polda Metro Jaya. Akibatnya, istri Fadlan Muhammad itu batal diserahkan ke Kejaksaan Negerti Kota Bekasi.

Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad dan tim pengacara di Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad dan tim pengacara di Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Nasib apes kini tengah menimpa presenter kondang, Augie Fantinus. Lelaki 39 tahun itu resmi menjadi tersangka dan ditahan pihak kepolisian terkait kasus pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik, Jumat (12/10/2018).

Hal tersebut merupakan akibat dari video yang diunggah Augie Fantinus ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Augie menuduh seorang oknum polisi yang ia duga menjadi calo tiket di ajang Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Ketiga berita tersebut termasuk dalam rangkuman lima gosip terhangat pekan ini di kanal entertainment Suara.com. Berikut ulasannya:

1. Indro Warkop Menangis di Pemakaman Sang Istri

Indro Warkop saat pemakaman istrinya Almarhumah Nita Octobijanthy bersama anak keduanya Satya Paramitha Hada (kiri) dan anak pertamanya Putri (kanan) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)Indro Warkop saat pemakaman istrinya Almarhumah Nita Octobijanthy bersama anak keduanya Satya Paramitha Hada (kiri) dan anak pertamanya Putri (kanan) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Tepat pukul 13.30 WIB, jenazah istri Indro Warkop, Nita Oktobijanthy tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). Jenazah dikawal beberapa vrojrider dan komunitas motor Harley Davidson.

Setibanya di TPU, jenazah Nita langsung dikeluarkan dari mobil ambulans. Beberapa kerabat seperti aktor Tora Sudiro tampak membawa keranda jenazah dari ambulans menuju liang lahad.

BACA SELENGKAPNYA

2. Jadi Tersangka Kasus ITE, Lyra Virna Dilimpahkan ke Kejaksaan

Lyra Virna (tengah) didampingi suami dan pengacaranya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]Lyra Virna (tengah) didampingi suami dan pengacaranya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Berkas perkara kasus pencemaran nama baik atas tersangka Lyra Virna telah rampung. Lyra rencananya akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Bekasi oleh penyidik Polda Metro Jaya.

“Hari ini diagendakan tahap kedua, barang buktinya. Tapi sampai sekarang belum dapat informasi kedatangan Lyra Virna,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Kamis (11/10/2018).

BACA SELENGKAPNYA

3. Tuduh Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Jadi Tersangka

Top 5 Berita Artis: Istri Indro Wafat, Augie Fantinus Tersangka - 5

Aktor Augie Fantinus hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Augie diperiksa atas kasus pencemaran nama baik kepada petugas kepolisian saat ajang Asian Para Games 2018.

Menurut Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan, status Augie saat ini sudah ditetapkan tersangka. Bintang film Lagi-Lagi Ateng itu dianggap telah melakukan penyebaran berita bohong dan dikenakan undang-undang ITE pasal 27 ayat 3.

BACA SELENGKAPNYA

4. Opie Kumis Bantah Idap Penyakit Mematikan

Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Komedian Opie Kumis membantah soal kabar tengah mengidap penyakit mematikan. Dia memastikan informasi yang sedang viral itu cuma hoax.

“Sebenarnya begini, gue dengan adanya berita itu jadi bersyukur ya, semoga panjang umur, kenyataannya memang nggak ada sakit apa-apa,” kata Opie Kumis di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10/2018).

BACA SELENGKAPNYA

5. Shock Dituntut 5 Tahun, Roro Fitria Ditangani Psikiater

Roro Fitria menangis usai dituntut 5 tahun penjara. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Roro Fitria menangis usai dituntut 5 tahun penjara. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Roro Fitria mengaku tengah mengalami musibah yang teramat berat dalam hidupnya. Cobaan yang begitu berat seolah beriringan menghantamnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria yang kini menjadi terdakwa dalam kasus narkoba, dituntut lima tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seminggu lalu. Selain itu, rumahnya juga baru saja kemalingan dan kehilangan harta benda senilai miliaran rupiah. Ditambah lagi, sang ibu kini dalam keadaan sakit.

BACA SELENGKAPNYA