Ketua DPRD DKI menghimbau agar PKS dan Gerindra segera mengajukan nama Wagub

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Muhammad Taufik siang ini secara khusus menemui Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi di DPRD DKI. Adapaun pertemuan yang dilakukan selain silaturahmi, adalah membahas terkait pencalonan diri Taufik sebagai Wakil Gubernur DKI.

Terkait hal itu, Prasetyo memberiakan wejangan khusus kepada Taufik untuk memajukan Jakarta. “Saya pesan, Fik apa yang sudah baik di Jakarta tolong diperhatikan mana yang kurang baik kalau misalkan pak Taufik jadi wagub terpilih ya ngobrol sama kita. Ayo kita kerja yang baik untuk kepentingan masyarakat Jakarta untuk bisa merasakan uang dari APBD,” kata Prasetyo di DPRD DKI, Selasa (16/10).

Prasetyo menghimbau agar kiranya partai PKS dan Gerindra bisa segera mengajukan nama penggsnti Sandiaga Uno tersebut. “Pak taufik tolonglah dibicarakan baik-baik dengan PKS dan Gerindra, lalu ajukan kepada saya nanti siapa yang akan diterima khususnya di masyarakat Jakarta dan DPRD agar di komunikasikan,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pengganti wagub DKI haruslan mengerti akan masalah yangvterjadi di Jakarta. “Yang jelas harus tahu masalah Jakarta, Pak Taufik ini orang Jakarta orang Warakas tahulah permasalahan Jakarta, bagaimana kumuhnya Jakarta, bagaimana baiknya Jakarta, bagaimana harus diapakan Jakarta,” ujarnya.

Secara terperinci Prasetyo mengaku bahwa dirinya tidak tahu kendala apa yang terjadi dalam internal partai Gerindra dan PKS sejauh ini. Hanya saja kebutuhan akan Wagub dinilai harus disesegerakan untuk meningkatkan penyerapan APBD.

“Saya enggak mengerti masalah imternalnya PKS – Gerindra, tapi saya terus terang ke Pak Taufik, bahwa APBD memerlukan tenaga yang sangat luar biasa untuk pemerintah daerah, karena demgan anggaran yang besar ini implementasi di dalam resapan kecil itu juga tak bagus untuk pemerintah daerah,” tegasnya.

Reporter: Kiki Safitri
Editor: Yoyok

Reporter: Kiki Safitri
Editor: Yoyok

DKI JAKARTA

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.