Satu tahun jadi gubernur, Anies: Janji kampanye sebagaian sudah terwujud

KONTAN.CO.ID –¬†JAKARTA. Genap setahun sudah Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia pun menilai saat ini janji-janji kampanye yang ia utarakan sebagain sudah terwujud.

“Sebagian sudah mulai kita laksanakan anggaran-anggaran untuk 2019, sudah mulai mencerminkan rencana kita,” katanya kepada wartawan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (16/10).

Anies lebih lanjut mengutarakan, tantangan pertama dalam setahun ini adalah memasukkan janji kampanye ke dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). “Dengan dimasukan dalam RPJMD, maka janji itu bisa diberikan alokasi anggaran itu tantangan terbesar tahun pertama,” tambah dia.

Kedua, memasukan janji-janji kampanye itu dalam anggaran 2019 termasuk APBD. Misalnya, lanjut Anies untuk program pengadaan rumah DP 0% baru bisa dilakukan pada Oktober 2018, karena anggarannya baru cair di September 2018 sebesar Rp 717 miliar

“Tahap demi tahap akan kita lakukan,” katanya. Anies pun menilai papa yang dilakukan saat ini sudah on the track dan siap meneruskan untuk tahun-tahun berikutnya.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas yang perjalanan satu tahun ini Insya Allah fondasinya sudah tinggal meneruskan tahun kedua, ketiga, dan keempat,” tutup Anies.

Reporter: Sinar Putri S.Utami
Editor: Sanny Cicilia

Reporter: Sinar Putri S.Utami
Editor: Sanny Cicilia

DKI JAKARTA

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.