Wih! Band Iqbaal Ramadhan Didapuk Buka Konser Charlie Puth

Suara.com – Band pendatang baru Svmmerdose yang digawangi Iqbaal Ramadhan, Rinrin dan Agy terpilih sebagai opening act di konser tunggal Charlie Puth di Jakarta.

Perdana ditawari manggung di konser penyanyi Internasional, Svmmerdose mengaku sangat bangga sekaligus antusias.

“Jadi teman kami Omen nawarin kami buat tampil di sini. Terus kami akhirnya nunggu kabar sebulanan, ini bakal jadi nggak? Dapat exciting news ternyata jadi. Wah luar biasa,” ujar Rinrin di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Band yang berdiri sejak 2017 ini rencanaya akan membawakan beberapa lagu, termasuk single hits milik Charlie Puth.

“Ada lagu Svmmerdose dan beberapa lagu cover juga dan salah satunya lagu Charlie Puth,” ujar Rinrin.

Iqbaal Ramadhan menambahkan sejauh ini belum ada kepastian berapa banyak lagu yang bakal dibawakan badnnya nanti. Tapi sejujurnya, dia ingin membawakan sebanyak-banyaknya.

“Durasi panggung kami belum technical meeting. Cuma kalau kami bisa bawain lagu delapan ya delapan, sepuluh ya sepuluh,” ujar Iqbaal.

Yang pasti, bisa membuka konser Charlie Puth, bintang Dilan 1990 ini merasa sangat bersyukur. Pasalnya, dia sudah mengidolakan pelantun Attention itu sejak lama.

“Kalau gue sih anaknya “Attention” banget anaknya. Sering dengerin lagu dia yang itu,” katanya.

Seperti diketahui, Charlie Puth si penyanyi asal Amerika Serikat itu siap menggelar konser pada 16 November mendatang. Aksi Charlie bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.