Proses Cerai, Delon Thamrin – Yeslin Wang Komunikasi Seperlunya

Suara.com – Proses cerai Delon Thamrin dan Yeslin Wang hingga kini masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Meski tak rutin, Yeslin Wang mengaku masih berhubungan dengan jebolan Indonesian Idol itu. Keduanya hanya berkomunikasi jika satu diantaranya merasa butuh.

BACA JUGA: Dicerewetin Arsy, Sikap Aurel Hermansyah Bikin Kagum

“Komunikasi biasa saja, nggak tiap hari. Paling kalau ada perlu pasti dia ngomong. Paling berapa minggu sekali,” ucap Yeslin Wang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Wanita 35 tahun itu menambahkan bahwa Delon Thamrin masih berkunjung ke rumahnya beberapa. Namun, pelantun ‘Karena Cinta’ itu berkunjung bersama teman-teman, tidak seorang diri.

BACA JUGA: Lawan Main Film, Intip 5 Kemesraan Dodit Mulyanto – Shandy Aulia

“Ke rumah sama aku dan temen aku. Ya, itu juga nggak sering sih. Paling dua, tiga bulan sekali kalau dia lagi ngga nyanyi,” tutur Yeslin Wang.

Yeslin Wang [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]Yeslin Wang [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Meski rumah tangganya di ujung tanduk, Yeslin Wang merasa kondisi seperti ini justru membuatnya cukup nyaman. Pasalnya, ia bisa bertemu dengan suaminya tersebut tanpa ada ribut dan cekcok.

BACA JUGA: Pandji Pragiwaksono Tolak Ajakan Jadi Tim Sukses Pilpres 2 Kubu

“Kita nyaman begini sih. Kalau jadi pasangan kan ribut terus, capek kan. Aku juga sempat sakit kemarin. Sekarang lebih sehat, lebih bahagia. Mungkin memang lebih cocok sahabatan,” ungkap Yeslin Wang.