Terganjal Restu Orangtua, Pernikahan 4 Pasangan Seleb Kini Bahagia

Suara.com – Pernikahan adalah momen penting sekali seumur hidup bagi dua insan yang saling mencintai. Butuh proses panjang untuk menuju ke sana, enggak cuma soal materi tapi juga restu orangtua. Namun, ada juga yang tetap nikah meski tidak mengantongi restu orangtua seperti 4 seleb Indonesia berikut ini.

Contohnya adalah pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pernikahan dua sejoli yang dipertemukan dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila (2010) ini sempat terganjal restu orangtua karena perbedaan keyakinan.

Asmirandah dan Jonas diketahui pacaran di tahun 2012. Setahun setelahnya mereka memutuskan untuk menikah.

Jonas sempat mengalah dan menjadi mualaf demi menikahi Asmirandah. Namun, nggak lama setelahnya, Asmirandah membatalkan pernikahan mereka lantaran Jonas kembali memeluk agama Kristen.

Meski enggak mengantongi restu dari orangtua Asmirandah, mereka berdua nikah lagi di Singapura pada 28 Januari 2014. Hubungan Asmirandah dan orangtuanya yang sempat merenggang pun kini sudah membaik.

 Asmirandah dan Jonas Rivanno (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)Asmirandah dan Jonas Rivanno (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Nah, selain Asmirandah dan Jonas Rivanno, pernikahan 3 seleb Indonesia di bawah ini juga sempat terganjal restu orangtua.

Siapa saja, ya? Hanya ada di MataMata.com.